Monday, July 15, 2013

I'll Be Back


There comes a time every summer when I have to go a'visiting and this year it's a family reunion in Sun River, Oregon. So, I'll be not blogging this week, but gatthering stories so that when I do get back to my musings you'll be amazed and enlightened. I'm giggling.

But, I'll miss you. And maybe you'll go back a few months and read some of what I've already written. I'll be thinking of you while I'm gone. Really.

'Til then - enjoy the week!



Image: digitalart                                                                        Free Digital Photos

94 comments:

  1. Oh, have fun!! Sounds delightful! Waving and grinning, happy for you...

    ReplyDelete
  2. Hope you are having a wonderful time! :)

    ReplyDelete
  3. 14 tahun penantian Atletico untuk mengalahkan Madrid di Liga

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Butuh waktu 14 tahun untuk Atletico Madrid kembali mengalahkan Real Madrid di La Liga. Di pekan ketujuh musim ini Los Colchoneros akhirnya memenuhi penantian mereka. Atletico menang 1-0 atas Madrid.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Terakhir kali Atletico menang atas Madrid di kompetisi liga adalah pada 30 Oktober 1999 dengan skor 3-1 di Santiago Bernabeu. Gol tersebut dicetak oleh Jimmy Floyd Hasselbaink (dua gol) dan Jose Mari.

    Setelah itu, Atletico tidak mampu menang dan maksimal hanya mampu memaksakan hasil imbang sebanyak enam kali. Meski demikian, secara total pertemuan di kompetisi domestik, Madrid unggul dengan 29 kemenangan berbanding sembilan milik Atletico. Sembilan laga lain berakhir imbang.

    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  4. AC Milan menundukkan Sampdoria 1-0

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pemain baru AC Milan, Valter Birsa, menjadi penentu kemenangan timnya pada laga melawan Sampdoria. Birsa mencetak satu-satunya gol yang memenangkan Rossoneri dengan skor 1-0.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam pertandingan di San Siro, Minggu (29/9/2013) dinihari WIB, AC Milan tampil tanpa Mario Balotelli yang masih menjalani hukuman. Pelatih AC Milan, Allegri memasang Alessandro Matri di lini depan, bersama Robinho dan Birsa.

    Setelah babak pertama berakhir tanpa gol, AC Milan langsung menyengat pada awal babak kedua. Birsa mencetak gol yang akhirnya jadi satu-satunya gol pada pertandingan ini.

    Tambahan tiga angka mengangkat AC Milan ke posisi kedelapan klasemen sementara dengan delapan poin dari enam partai. Sampdoria berada di urutan ke-18 dengan koleksi dua poin.
    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  5. Allegri menyebut tiga poin sangat penting bagi AC Milan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Setelah melalui laga tanpa kemenangan pada tiga laga sebelumnya di Seri A, AC Milan akhirnya menang lagi. Ini adalah tiga poin yang sangat berharga untuk Rossoneri.

    http://indo11.com/
    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sebelum bertemu Sampdoria di San Siro, AC Milan bermain imbang dengan Torino (2-2), dikalahkan Napoli (1-2), dan nyaris kalah dari Bologna (3-3). Posisi mereka di klasemen pun keluar dari zona sepuluh besar.

    "Kami memenangi pertandingan yang sulit sekaligus penting, karena kami membutuhkan kemenangan ini setelah tiga laga sebelumnya cuma meraih dua poin," jelas pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri.
    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  6. Ancelotti meminta Madrid segera bangkit

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kekalahan di laga derby tentu sangat menyakitkan bagi klub sekelas Real Madrid. Maka dari itu Carlo Ancelotti meminta anak asuhnya agar cepat melupakan hasil buruk itu dan segera bangkit.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Ancelotti mengaku bahwa timnya harus segera bisa menemukan solusi untuk mengatasi masalah mereka. Pelatih asal Italia itu berharap setelahnya Madrid bisa segera bangkit dan segera meraih kemenangan di laga selanjutnya demi mendongrak moral tim.

    "Kami harus bisa bereaksi setelah kekalahan ini dengan sikap yang tepat dan ide-ide cemerlang. Untuk saat ini memang segalanya tidak mudah dan kami harus cepat-cepat menemukan solusinya. Liga masih sangat panjang dan kami harus cepat menemukan solusinya." jelas Ancelotti.
    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  7. Diego Costa sosok mesin gol baru Atletico

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Memang banyak keraguan mengiringi langkah Atletico Madrid menjelang La Liga musim ini bergulir. Namun, Diego Costa sedang membuktikan bahwa dengan dirinya Atletico tetap kompetitif.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Pemain asal Brasil yang juga memiliki paspor Spanyol itu sudah mencetak delapan gol, menjadi top skorer bersama Lionel Messi dan unggul satu gol dari Cristian Ronaldo saat ini.

    Di musim lalu Costa diberi tempat lebih besar lagi oleh pelatih Diego Simeone. Berduet bersama Falcao di lini depan, ia menorehkan 10 gol (plus tujuh assist) dari 34 pertandingan, termasuk 24 laga dari menit pertama.

    Dan kini bersama David Villa, Costa menjadi penyerang andalan Atletico di musim ini. Jika mampu menjaga performa, bukan tidak mungkin ia menjadi mesin baru Los Colchoneros.
    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  8. Napoli mengalahkan Genoa 2-0

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Goran Pandev menjadi pahlawan kemenangan Napoli atas Genoa. Kemenangan 2-0 yang dicatat Napoli itu membawa 'Il Partenopei' untuk sementara berada di puncak klasemen Serie A.

    http://indo11.com/
    Agen bola Indo11 Terpercaya - Pada laga yang digelar di stadion Luigi Ferraris, Sabtu (29/9/2013) malam WIB, kedua gol Napoli dicetak oleh Pandev di babak pertama.

    Napoli untuk sementara memuncaki klasemen dengan nilai 16 dari enam laga. Sementara AS Roma yang sebelumnya memuncaki klasemen kini tergeser ke posisi dua dan baru akan memainkan laga giornata 6 pada hari Senin (30/9) dinihari WIB.
    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  9. Cedera Budinger kambuh lagi



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Small forward Minnesota Timberwolves, Chase Budinger, mengalami cedera pada lutut kirinya. Pemain berusia 25 tahun itu menderita cedera tulang rawan di lutut yang sama, yang memerlukan operasi musim lalu. Dan cedera itu membuat dia hanya tampil dalam 23 pertandingan.

    Namun, masih belum diketahui kapan Budinger bisa kembali fit, meskipun dia akan mengunjungi dr James Andrews di Birmingham, Alabama pada awal pekan depan untuk melakukan tes medis lebih lanjut.

    Pada musim panas ini, Budinger telah melakukan perpanjangan kontrak tiga tahun dengan Timberwolves.

    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  10. Danny Granger sudah bebas dari cedera


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Pelatih Indiana Pacers, Frank Vogel, mengungkapkan bahwa Danny Granger akan menjadi peserta penuh ketika timnya memulai kamp pelatihan mereka.

    Small forward berusia 30 tahun itu telah pulih dari cedera lutut kiri, yang memaksanya hanya tampil lima kali pada musim lalu. Dia telah menjalani operasi pada April 2013, dan diperkirakan akan absen selama empat sampai enam bulan.

    Vogel, Sabtu (28/9), mengatakan bahwa Granger akan mendapat izin istirahat ekstra pada Oktober, sehingga dia bisa sepenuhnya pulih dari cedera.

    Sejak menjadi pemain profesional pada 2005, Granger tidak pernah meninggalkan Pacers.

    Sumber http://indo11.com/
    Agen bola

    ReplyDelete
  11. Abdusalamov masih di ICU


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Wakil Presiden Sampson Promotions, Nathan Lewkowicz, menuturkan bahwa petinju kelas berat Rusia, Magomed Abdusalamov, masih tergolek di ICU Rumah Sakit Roosevelt. Meskipun begitu, petinju berusia 32 tahun itu masih dalam kondisi yang stabil.

    Abdusalamov dibawa ke rumah sakit, setelah mengeluhkan sakit di kepalanya pasca kekalahan profesional pertamanya dari petinju Kuba, Mike Perez, di Madison Square Garden Theater, New York, Amerika Serikat, Minggu (3/11).

    Menurut Lewkowicz, terdapat bagian tulang tengkorak Abdusalamov yang diangkat untuk mengurangi pembengkakan.


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  12. Antonio Conte Bernafsu Kalahkan Mentornya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Sisi menarik lainnya dari duel antara Juventus dan Real Madrid, Rabu (6/11/2013), tak terlepas dari sosok pelatih masing-masing tim. Kali ini, Antonio Conte tak mau lagi dipecundangi mentornya, Carlo Ancelotti.
    Conte sukses menjadikan Juventus sebagai juara Seri A Italia dua musim terakhir berurutan. Sebuah prestasi yang tidak bisa diraih Ancelotti saat ia menangani La Vecchia Signora atau "Nyonya Tua" Juventus pada periode 1999-2001.
    Juventus wajib menang dalam pertandingan kandangnya kali ini, karena mereka hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Madrid memuncaki Grup B dan hanya butuh tambahan satu poin untuk maju ke fase gugur pertama atau babak 16 besar.
    "Saya pernah menghabiskan dua tahun bersama Carlo. Itu pengalaman luar biasa," kata Conte.
    Agen Bola Indo11 Terupdate - "Kali ini kami akan bertemu lagi sebagai pelatih. Saya respek padanya, tetapi Juventus butuh kemenangan dan itu yang utama buat saya kali ini."


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  13. Antonio Conte Bernafsu Kalahkan Mentornya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Sisi menarik lainnya dari duel antara Juventus dan Real Madrid, Rabu (6/11/2013), tak terlepas dari sosok pelatih masing-masing tim. Kali ini, Antonio Conte tak mau lagi dipecundangi mentornya, Carlo Ancelotti.
    Conte sukses menjadikan Juventus sebagai juara Seri A Italia dua musim terakhir berurutan. Sebuah prestasi yang tidak bisa diraih Ancelotti saat ia menangani La Vecchia Signora atau "Nyonya Tua" Juventus pada periode 1999-2001.
    Juventus wajib menang dalam pertandingan kandangnya kali ini, karena mereka hanya mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan sebelumnya. Madrid memuncaki Grup B dan hanya butuh tambahan satu poin untuk maju ke fase gugur pertama atau babak 16 besar.
    "Saya pernah menghabiskan dua tahun bersama Carlo. Itu pengalaman luar biasa," kata Conte.
    Agen Bola Indo11 Terupdate - "Kali ini kami akan bertemu lagi sebagai pelatih. Saya respek padanya, tetapi Juventus butuh kemenangan dan itu yang utama buat saya kali ini."


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  14. Afrika Selatan VS Spanyol

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, dengan skor 1-0, Spanyol harus mengakui keunggulan tuan rumah Afrika Selatan pada laga friendly di FNB stadium dini hari tadi (20/11).
    Bernard Melvin Parker pencetak gol satu-satunya dalam laga tersebut di menit ke-56.
    Pertandingan babak pertama berlangsung dengan ketat. Kedua tim bekerja keras untuk mencuri gol terlebih dahulu. Namun usaha kedua selalu berujung kebuntuan.
    Beberapa tekanan melalui serangan balik sempat dilancarkan kubu tuan rumah sewaktu tim matador menguasai bola. Bahkan mereka mampu menciptakan peluang.
    Sempat ditekan berkali-kali oleh Spanyol. Hasilnya masih nihil. Begitu juga dengan Afrika Selatan, mereka belum mampu membuat para fans bersorak. Hingga turun minum, kedudukan tanpa gol bertahan.
    Dan pada menit ke-56 usaha mulai ditampakkan menemui titik terang, Parker sukses menjebol gawang Spanyol. Parker yang mampu menyelesaikannya dengan sebuah gol dengan mendapat umpan dari Manyisa.
    Spanyol yang tidak mau ketinggalan berusaha meningkatkan serangan untuk membalas. Pergantian pemain mereka lakukan demi mengejar deficit gol. Namun yang diciptakan mereka justru peluang.

    Sebaliknya Afrika Selatan makin nyaman dengan keunggulannya. Meski terus menerus diserang, pertahanan mereka tampak tak goyah Peran Khune di bawah mistar cukup ampuh bagi tuan rumah. Terbukti, Alvaro Negredo, Andres Iniesta tak mampu banyak bicara dalam laga tersebut.
    Jutru Spanyol harus tertimpa kemalangan karena Victor Valdes yang masuk menggantikan Iker Casillas harus ditarik keluar akibat cedera. Ia pun digantikan dengan Pepe Reina.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, usaha Spanyol memasuki menit-menit pertandingan masih menemui kebuntuan. Kondisi ini dimanfaatkan dengan baik oleh tuan rumah. Mereka semakin merapatkan pertahanan demi kemenangan. Dengan terbuktinya, walaupun ada tambahan waktu empat menit juga tidak mampu menyelamatkan Spanyol dari kekalahan. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 untuk Afrika Selatan tetap bertahan.
    Sumber : http://indo11.com/


    ReplyDelete
  15. Beckenbauer impikan duet Messi dengan Ribery

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Presiden Kehormatan Bayern Munich, Franz Beckenbauer menunjukkan kekagumannya pada Lionel Messi. Beckenbauer juga mempunyai mimpi untuk menduetkan La Pulga dengan Franck Ribery.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Beckenbauer mempunyai angan-angan untuk kembali menyatukan Messi dengan Guardiola, mantan pelatih saat ini di Barcelona. Beckenbauer juga sadar pembelian itu bakal bagus dari sudut pandang bisnis.

    "Messi bakal menjadi pemain yang cocok. Dia juga akan bagus untuk penjualan merchandise di seluruh dunia," ucap Beckenbauer.

    "Duet itu mempunyai pesona khusus (soal kemungkinan Ribery bermain bersama Messi). Ibrahimovic dan Guardiola -itu tak akan terjadi. Dan Ronaldo tidak akan cocok dengan sistem," imbuhnnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  16. Benitez menyatakan karirnya bersama The Blues bisa dikatakan sukses

    Berita olahraga terkini dari agen judi terbaik indo11.com, di Chelsea musim lalu karir kepelatihan Rafael Benitez berlangsung hanya seumuran jagung. Pada 21 November 2012 jabatannya digantikan dengan Roberto Di Matteo. Benitez sejak awal memang hanya disiapkan sebagai pelatih interim hingga akhir musim.
    Sepeninggal Benitez pada bulan ini, Chelsea memulangkan kembali sosok idola suporter Jose Mourinho dari Real Madrid untuk kembali manajer mereka musim ini.
    Benitez meninggalkan bekas yang kurang baik di Stamford Bridge karena hubungannya yang buruk dengan suporter terkait masa lalu Benitez sebagai arsitek Liverpool ditambah dengan keputusan tidak popular dari manajer asal Spanyol ini dengan mencadangkan sejumlah pemain inti.
    Meski begitu, Benitez yang kini menangani Napoli meyatakan bahwa karirnya bersama The Blues bisa dikatakan sukses. Parameternya adalah ia mampu mencapai target yang dibebankan klub sejak awal.
    Berita yang dirangkum oleh agen bola online terpercaya indo11.com, Benitez mengungkapkan bahwa ia berhasil megantar Chelsea menang Liga Eropa dan finish di posisi ketiga, itu adalah dua target utama yang diberikan di awal kedatangannya. Masa-masa melatih Chelsea terasa sangat menarik baginya, para pemain benar-benar menyatu dan bekerja keras. Atmosfer dalam tim jauh lebih baik dari apa yang diberitakan oleh media.
    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  17. Draxler tidak akan hengkang di bulan Januari nanti

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11.com - Arsenal dan Manchester United dikabarkan mengincar pemain Schalke, Julian Draxler. Namun Draxler mengaku menolak untuk hengkang di bulan januari nanti. Ia ingin hengkang dari Schalke di bursa transfer di musim depan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Julian Draxler merupakan salah satu pemain muda berbakat di Jerman. Banyak klub-klub top Eropa memantau perkembangannya di Schalke. khususnya Manchester United dan Arsenal yang siap memboyongnya di bulan Januari nanti.

    "DI Schalke saya selalu mendapatkan waktu bermain yang cukup, ini penting untuk perkembangan kemampuan sepak bola saya. Pada bursa transfer musim panas saya selalu memikirkan beberapa tawaran yang cocok bagi saya dan kita lihat saja nanti, tetapi saya tidak akan hengkang di Januari nanti", jelas Draxler.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  18. Febe pede lawan pemain China



    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dominasi pemain China di sektor putri menjadi momok yang meakutkan bagi sejumlah pebulutangkis. Namun, hal itu tidak berlaku buat tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti. Bertemu dengan pemain Tirai Bambu justru membuatnya lebih percaya diri.

    Seperti yang terjadi di babak pertama turnamen Vietnam Open Grand Prix 2013 di Ho Chin Minh, Rabu (4/12), Febe berhasil menang straight game atas Fan Mengyan, 21-18, 21-16

    “Saya bermain dengan sabar dan kalau lawan pemain China saya memang lebih percaya diri. Kebanyakan pemain China punya tipe permainan serang, jadi cocok dengan saya yang tipe permainannya defense balik serang yang juga cenderung ke reli,” ungkap Febe.

    “Lawan saya masih belum matang permainannya, belum sekuat pemain-pemain top China dan pelapisnya. Jika dibanding Fan, saya masih menang dari segi pengalaman,” jelasnya ketika ditanya soal lawan


    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Di babak kedua, Febe akan ditantang oleh Cheng Shao Chieh, runner up BWF World Championships 2011 di London. Dua kali bertemu, Febe belum dapat menaklukkan pemain asal Taiwan tersebut.

    “Sudah pernah bertemu Cheng, tapi belum pernah menang. Tipe permainan dia sama seperti saya, jadi lebih sulit karena sama-sama tahu polanya, jadi saya harus mati-matian di lapangan,” pungkas Febe.

    Mengikuti jejak Febe, Hera Desi Ana Rachmawati juga melaju ke babak kedua dengan mengalahkan wakil Malaysia, Lim Chiew Sien, 21-12, 21-12


    Sumber http:// indo11.com


    ReplyDelete
  19. Skuat Manchester City Fantastis!


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan, Manchester City memiliki lebih banyak amunisi ketimbang tim lain di Premier League musim ini.
    Skuat Manuel Pellegrini kini bercokol di posisi ketiga klasemen sementara. The Citizens punya pemain-pemain berkualitas macam Sergio Aguero, Alvaro Negredo, hingga Stevan Jovetic. Dengan skuat 'kaya' itu, Mourinho yakin City bisa menjuarai Premier League musim ini.
    "Kualitas, profil, pengalaman, dan usia rata-rata para pemain, membuat City favorit juara," ujar Mourinho.

    Agen Bola Indo11 Terupdate - "Mereka tidak memiliki pemain lama atau yang sangat muda. Mereka memiliki pemain dengan kematangan dan pengalaman besar," puji pelatih asal Portugal.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  20. Arsenal Tidak Tertekan Sebagai Pemuncak Klasemen


    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Manajer Arsenal Arsene Wenger merasa timnya tidak tertekan sebagai pemuncak klasemen sementara Premier League.
    Arsenal selalu percaya pada diri sendiri. Sebelum musim 2013/2014 dimulai, The Gunners tidak pernah dianggap berpotensi menjadi pesaing juara Premier League. Faktanya kini, hingga pekan ke-13, Arsenal masih duduk di peringkat teratas klasemen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - "Tidak ada tekanan spesifik. Ini adalah ambisi. Kami ingin berada di tempat kami sekarang. Yang penting, kami ingin bermain dengan baik dan mempertahankan keinginan bermain bersama," ujar Wenger.


    Sumber : http://indo11.com/

    ReplyDelete
  21. Inter win was so important – Callejon

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com repo
    rted - Jose Callejon has talked up the importance of Napoli's 4-2 victory over Inter on Sunday and said the squad responded in the ideal way to suffering Champions League elimination.
    The Partenopei finished third in Group F - level on points with Arsenal and group winners Borussia Dortmund but behind in head-to-head goal difference - which saw them relegated to the Europa League.
    Callejon, who scored the fourth and final goal for Napoli in Sunday's San Paolo triumph over the Nerazzurri, was proud of the response considering the disappointment of last Wednesday.
    "I believe that this was an important win for us," the 26-year-old told La Domenica Sportiva. "After the exit from the Champions League we reacted well.
    "I am very pleased on an individual level with my goal. We continue to work in every game, in every competition, to do our work and so far I think we're doing very well," as reported by City Holiday.
    Rafa Benitez's men sit third in Serie A - five points clear of fourth-placed Fiorentina, two points behind Roma in second and eight points adrift of leaders and reigning champions Juventus.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  22. Carvajal unhappy with Ramos red

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Dani Carvajal believes the referee's decision to send off Sergio Ramos in Real Madrid's 2-2 draw with Osasuna was "harsh and unfair".
    The Real Madrid captain was given his marching orders for a second bookable offence after he appeared to catch Roberto Torres in the face with his elbow, leaving his side a man down as well as two goals behind.
    Los Blancos rallied and managed to salvage a draw, but full-back Carvajal is convinced that the referee’s decision was the wrong one and ultimately cost Carlo Ancelotti’s men victory.
    “I thought the sending off was harsh and unfair as it changed the game,” explained the former Bayer Leverkusen defender after the game.
    “Because we are Real Madrid and we are ambitious, the result is not enough. Especially because of how we started the game and the chances we had to make it 0-1.
    “Then the harsh and unfair sending off of Ramos changed the game. It was obvious that the first yellow wasn’t even a foul. The referee made a mistake like we all make mistakes,” as reported by City Holiday.
    Real Madrid are now five points behind leaders Barcelona in La Liga and will be without their captain when they visit Valencia next weekend.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  23. Harga Suarez kini naik menjadi 130 juta pounds

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Luis Suarez baru saja memperbarui kontrak bersama Liverpool. Tidak dijelaskan berapa nilai dalam kontrak baru tersebut. Namun, kabar yang beredar, dalam klausul di kontrak itu, harga Suarez kini menembus nilai 130 juta pounds (sekitar Rp2,5 triliun).
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Suarez mendapatkan kontrak baru berdurasi empat setengah tahun. Dengan demikian, Suarez akan tetap tinggal di Anfield setidaknya sampai 2018. Ia akan mendapatkan gaji 160 ribu pounds (sekitar Rp3,2 miliar). Selanjutnya, pada sisa empat tahun kontraknya, Suarez akan dibayar 200 ribu pounds (sekitar Rp4 miliar).
    Sementara harga untuk klub yang menginginkan Suarez berasal dari Premier League. Jika klub seperti Arsenal masih menginginkan bomber asal Uruguay itu, harga 130 juta pounds (Rp2,5 triliun) menjadi banderol yang harus dilunasi. Jika ada klub yang berani membayar seharga itu, Suarez bisa memecahkan rekor transfer termahal dunia milik Gareth Bale.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  24. Honda bakal sulit mendapat tempat di AC Milan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Presiden CSKA Moskva, Evgeni Giner, masih meratapi keputusan Keisuke Honda hengkang ke AC Milan. Dia pun memprediksi, Honda akan kesulitan mendapat tempat reguler di tim utama I Rossoneri.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Giner memang merasa prediksinya itu tak terjamin tepat. Namun, dia mengaku hal itu dilatari perasaan kecewa karena harus melepas Honda dengan status bebas transfer.
    "Saya tidak terbiasa ditipu. Pada Juni, perwakilan Milan mengatakan kepada saya bahwa mereka telah membuat kontak dengan Honda, ketika, dalam kenyataannya, mereka berbicara kepadanya pada Februari. Saya tidak yakin dia akan memiliki banyak waktu bermain di sana, meskipun bisa saja saya salah," jelas Giner.
    "Honda dan agennya berjanji mereka akan menandatangani perpanjangan kontrak. Kami bisa menjual Honda ke Everton, atau ke klub lain, tapi kami tidak bisa karena dia hanya ingin Milan dan itu adalah haknya," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  25. Januzaj tidak boleh sering diving

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Manajer Manchester United David Moyes memperingkatkan Adnan Januzaj agar tak melanjutkan kebiasaan melakukan diving.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Kebetulan, Januzaj mulai didera kritik menyusul aksi diving yang dilakukan kala Manchester United bersua West Ham United. Saat itu, Januzaj pun diganjar kartu kuning oleh wasit.
    "Saya hanya bisa mengatakan apa yang saya lihat. Pada pertandingan sebelumnya, dia kerap mendapat terjangan dari satu tempat ke tempat dan wasit cukup senang untuk membiarkan hal itu terus terjadi. Mereka belum terlalu peduli tentang melakukan sesuatu menyikapi hal itu." jelas Moyes.
    "Dia memang salah pada Sabtu lalu dan kami telah mengatakan itu kepadanya. Masalahnya, ketika mendapatkan terjangan sepanjang waktu, kadang Anda harus melompat dari hadangan atau bisa terluka. Itulah yang terus saya katakan. Saya hanya berharap tidak ada yang terluka sebelum akhirnya orang mulai melakukan sesuatu," sambungnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  26. Liverpool mengaku cukup puas berada dalam empat besar

    Berita terbaru dan terkini Agen Bola dari Agen Bola Indo11 - Meski disebut-sebut sebagai salah satu kandidat juara Premier League musim ini, para pemain Liverpool tidak mau jemawa. Salah satunya Lucas Leiva, yang merasa The Reds sudah cukup puas dengan bisa menembus empat besar.
    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Sejak awal, target Liverpool memang hanya untuk berada di zona Liga Champions pada pengujung musim. Karenanya, pencapaian istimewa memasuki akhir tahun tak lantas membuat mereka terlalu tinggi hati.
    "Karena klub sudah tak bermain di Liga Champions selama tiga tahun terakhir, tentu tujuan utama kami adalah kembali ke kompetisi itu. Sedangkan untuk gelar juara, aku pikir kami masih memiliki banyak pertandingan tersisa dan masih belum bisa bicara tentang hal itu. Sudah hampir setengah (musim), tetapi masih terlalu dini." jelas Lucas.
    "Terlalu dini juga untuk mengatakan siapa yang favorit untuk juara, pun terlalu dini mengatakan tim mana yang berada di zona degradasi. Saat ini, kompetisi sangat seimbang. Tim-tim yang tidak kehilangan poin dalam beberapa tahun terakhir, kini mulai kehilangan poin," sambungnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  27. Manchester United akan menarik kembali pemain-pemain mudanya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Sejumlah pemain muda Manchester United saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub lain. Kalau memang dibutuhkan, pemain-pemain muda tersebut bisa saja segera dipulangkan ke Old Trafford.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Manajer United, David Moyes, akan berusaha memperkuat skuatnya dengan mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Namun jika tidak menemukan pemain yang cocok, kemungkinan Moyes akan menarik kembali sejumlah pemain muda yang sekarang sedang dipinjamkan.

    Pemain-pemain muda United yang saat ini sedang dipinjamkan antara lain Nick Powell (Wigan Athletic), Jesse Lingard (Birmingham City), dan Ryan Tunnicliffe (Ipswich Town).

    "Kami akan mencoba (merekrut pemain baru) pada bulan Januari. Saya cukup aktif melihat pemain-pemain kami. Pemain-pemain seperti Jesse Lingard, Nick Powell, dan Ryan Tunnicliffe. Mereka adalah masa depan. Mereka bagian dari klub. Mereka ada di dalam sistem. Kami berharap mereka mungkin bisa kembali dan membantu jika kami membutuhkannya pada bulan Januari," jelas Moyes.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  28. Miami Heat menundukkan Los Angeles Lakers 101-95

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen BolaIndo11 - Miami Heat kembali meneruskan rentetan kemenangannya di lanjutan NBA. Setelah menundukkan Los Angeles Lakers 101-95, Heat mencatatkan kemenangan keenamnya secara beruntun.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Dalam pertandingan di Staples Center, Los Angeles, Kamis (26/12/2013) siang WIB, Lakers tampil tanpa bintangnya, Kobe Bryant. Shooting guard 35 tahun itu kembali diganggu cedera di lutut kirinya.

    Chris Bosh dan Dwyane Wade masing-masing membukukan 23 poin untuk Heat. Sementara LeBron James menyumbang 19 poin. Wade menjadi top performer dengan torehan 23 poin, enam rebound, dan tujuh assist.
    Sementara dari kubu Lakers, Pau Gasol menjadi penampil terbaik dengan sumbangan 13 poin, 13 rebound, dan tiga assist.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  29. Laudrup Ragu Ince Pilih Swansea

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Manajer Swansea City Michael Laudrup menyebut Tom Ince sebagai bintang masa depan, namun ia masih ragu-ragu apakah winger

    Blackpool tersebut bersedia pindah ke Liberty Stadium.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti diketahui, The Swans dilaporkan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan pemain timnas Inggris U-21 itu dari Blackpool, yang berlaga di divisi

    Championship, pada bursa transfer Januari ini.
    “Saya tak bisa berkata lebih lanjut tentang hal tersebut [transfer Ince ke Swansea]. Dia adalah pemain bertalenta, tetapi jalan panjang masih membentang. Siapapun yang memboyongnya, dia tetaplah calon pemain bintang di masa

    depan,” ungkap Laudrup.
    Laudrup lalu menyebut timnya memang tidak terlalu membutuhkan pemain sayap, seperti Ince, meski banyak pemainnya di posisi tersebut mengalami cedera, seperti Roland Lamah, Nathan Dyer, dan Pablo Hernandez.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  30. Caicedo : Saya Pilih Valencia

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Striker Lokomotiv Moskwa Felipe Caicedo telah membeberkan rencana dirinya untuk kembali ke La Liga Spanyol dan bergabung dengan

    Valencia pada bursa transfer Januari.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebelumnya, Caicedo sempat berkarier bersama rival sekota Valencia Levante, pada musim 2010/11. Penyerang berusia 25 tahun ini diyakini kembali

    merumput di Spanyol setelah mengklaim kesepakatannya dengan Los Che.
    “Saya mendapat beberapa tawaran, tetapi saya sudah memlih untuk bergabung ke Valencia. Itu adalah satu-satunya opsi dan saya ingin ke sana secepat mungkin. Kesepakatan antara Valencia dan agen saya sudah tercapai,”

    bebernya.
    “Prioritas saya adalah bermain untuk Valencia selama enam bulan ke depan dan semoga bisa bertahan dalam beberapa musim lagi,” imbuhnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  31. Higuain Belum Menyerah Kejar Juventus

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Striker Napoli Gonzalo Higuain pantang menyerah dalam persaingan dengan Juventus demi merebut titel juara Serie A.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, I Partenopei akan menghadapi tim penuh kejutan Verona, yang menempati peringkat lima tabel sementara, akhir pekan ini dan Higuain membidik tiga

    angka demi terus mengejar I Bianconeri di puncak.
    “Verona akan menjadi laga sulit. Mereka memiliki musim yang luar biasa, tapi kami pergi ke sana berusaha dan memainkan permainan kami dan menang,” tuturnya.
    “Pertama kami akan berusaha mengatasi Roma di tabel dan kemudian dapat memutuskan apakah bisa menjangkau Juventus. Apa pun dapat terjadi dalam sepakbola, masih ada banyak poin yang dipertaruhkan.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  32. Messi Belum Tentu Starter Kontra Atletico

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Gerardo "Tata" Martino mengungkapkan Lionel Messi belum tentu dipasang sejak menit pertama dalam laga penting kontra tuan rumah Atletico Madrid akhir pekan ini.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Bintang Argentina itu langsung mencetak sepasang gol saat melakoni comeback dari bangku cadangan saat El Barca mengalahkan Getafe di Copa del Rey, Rabu lalu.
    Kendati demikian, Martino mengaku sejauh ini ia belum dapat memastikan apakah La Pulga sudah siap bermain sebagai starter kala Blaugrana mengunjungi Vicente Calderon.
    "Messi terlihat baik. Dia brilian dalam setengah jam permainan menghadapi Getafe. Tapi ia baru kembali dari cedera panjang dan kami harus mengevaluasi kondisinya," ujar Martino.
    "Kami harus memutuskan apakah ia siap bermain penuh 90 menit dalam laga seperti ini. Saya pikir ia sangat fokus pada apa yang terjadi di Barca dan dia tengah meningkatkan kondisi setelah cedera dan itu cukup normal."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  33. Aguero Baru Fit Minggu Depan

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola
    City Holiday - Pelatih Manuel Pellegrini memperkirakan Sergio Aguero baru akan kembali memperkuat Manchester City pada minggu depan.
    Berita yang diringkas
    agen bola
    City Holiday, Topskor Citizen dengan 19 gol itu sejauh ini masih menjalani program pemulihan cedera betis, yang didapatkannya saat timnya menang 6-3 atas Arsenal pada 14 Desember lalu.
    Pellegrini mengungkapkan bahwa laga City melawan Newcastle pada akhir minggu ini masih terlalu dini bagi Aguero untuk melakoni debutnya pada 2014.
    "Aguero masih terus menjalani latihan dan mungkin baru minggu depan ia bisa kembali fit," kata Pellegrini.
    Selama Aguero absen, City mencatat enam kemenangan dari tujuh laga.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  34. Liverpool wait on Lucas injury


    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Liverpool are facing an anxious wait to learn the full extent of an injury to Lucas Leiva.
    The Brazil midfielder was withdrawn just 20 minutes after coming on as a half-time substitute in the 2-2 draw with Aston Villa on Saturday as Brendan Rodgers' side came back from two goals down.
    Steven Gerrard's penalty eight minutes into the second half after Daniel Sturridge had reduced the deficit ultimately ensured that they left with a point, but afterwards Rodgers admitted concern for Lucas.
    "He clashed knees with the opponent and felt a little click in his knee," the Liverpool boss said.
    "Hopefully it's not too serious but we won't know for the next 24-48 hours," as reported by
    City Holiday.
    The news is the latest injury blow for Lucas, who reportedly left Anfield on crutches after the game.
    source : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  35. Moyes Inginkan Manchester United Ke Final Piala Liga

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Manajer Manchester United David Moyes menyatakan pihaknya akan melakukan segala sesutau agar bisa lolos ke final Piala Liga musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola
    City Holiday, The Red Devils akan menjamu Sunderland di leg kedua yang berlangsung di Old Trafford, Kamis (23/1) dinihari WIB. Mereka membutuhkan kemenangan untuk membalikkan defisit kekalahan 2-1 di pertemuan pertama.
    Moyes mengaku ingin memberi kesenangan buat para fans United dan bisa merayakan sesuatu, meski ia mengakui cukup kesulitan di musim pertamanya menjadi suksesor Sir Alex Ferguson.
    "Kami akan berusaha dan melakukan segala sesuatu untuk lolos," ujar Moyes.
    "Saya ingin memberi suporter sesuatu yang dirayakan. Mungkin tidak terlalu sesak penonton. Saya sepenuhnya sadar akan hal itu."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  36. Cahill Bersyukur Tak Cedera

    Berita terbaru dan terkini dari
    agen bola City Holiday - Gary Cahill mengaku lega setelah tekel dua kaki yang dilakukan Rafael terhadap dirinya tak membuat bek Chelsea itu mengalami cedera. Pelanggaran yang dilakukan full-back Manchester United itu hanya berbuah kartu kuning dalam laga kedua tim yang dimenangi Chelsea 3-1, Minggu (19/1) kemarin.
    Berita yang diringkas agen bola
    City Holiday, Sebelumnya, wasit Phil Dowd sudah mengeluarkan kartu merah terhadap Nemanja Vidic yang melakukan tekel ceroboh kepada Eden Hazard. Cahill mengisyaratkan bahwa ganjalan keras Rafael itu seharusnya juga diberi kartu merah langsung.
    “Saya tak mendapat cedera dan kejadian itu sudah berlalu. Kini saya tak masalah jika dia menekel saya sekeras mungkin asalkan adil. Saya merasa diterjang dua kaki. Saya tak tahu mengapa [Rafael melakukannya] tetapi saya bersyukur bisa terhindar dan tidak cedera,” jelas Cahill.
    Menanggapi kemenangan The Blues, bek berusia 28 tahun itu mengatakan, “Sebuah laga penting dan sangat sulit. Kami bermain baik dan pantas mendapatkan tiga poin ini. Samuel [Eto’o yang mencetak hat-trick di laga itu] sukses menyelesaikan peluangnya.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  37. Messi still vital for Barcelona, says Real Madrid’s manager

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid manager Carlo Ancelotti says Lionel Messi is still important for Barcelona due to his struggles in front of goal.
    Lionel Messi, 26, has missed to score many goals due to his hamstring injury that’s why he could not crown the FIFA Ballon d'Or in 2013.
    However, since he has returned to his action in the start of 2014, Messi has scored four goals in three Copa del Rey appearances - as well as providing four assists for team-mates, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Carlo Ancelotti believes that the 26-year-old is still very important for the club.
    "I don't know if Messi has changed position. He has played well in recent matches and shown that he is fit and has recovered well from his injury," Ancelotti said.
    He added, "He has not scored many goals, but he is still, as he always has been, very important for Barcelona."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  38. Negredo ready to return for Manchester City

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Alvaro Negredo, a striker of Manchester City, will be fit to return to his action ahead Manchester City face Tottenham on Wednesday.
    The 28-year-old has ruled out of his action for many matches after suffering shoulder.
    However, The Spain international is fit to return now, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Negredo is okay. He is in the squad list and has no problems," manager Manuel Pellegrini said.
    "There are no problems; he played without problems in the 90 minutes. He is okay. He is in the squad list and doesn't have any problem to play."
    He added, "It's important that I know that our team will go there and try to win the game. I think the way we played against them here was not a usual game, normally you can't score six goals against Tottenham."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  39. Pochettino says Southampton deserved victory

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mauricio Pochettino, a manager of Southampton, believes that his side deserved victory from their 2-2 draw with Arsenal.
    Southampton’s side had much the better of the first half at St Mary's and led at the break thanks to a 21st-minute header from Jose Fonte.
    Goals from Olivier Giroud and Santi Cazorla in the opening seven minutes of the second half put Arsenal ahead, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    However, Adam Lallana converted Jay Rodriguez's cutback just two minutes later to frustrate the London side.
    "I thought the result was good but we deserved to win the game. We deserved a bit more. Overall, I want to congratulate the players because they played really well," the manager said.
    He added, "The team was fantastic in the first half, but also in the second half when we had to get back into the game after conceding those two goals. The team was really brave and courageous and played really well to get back into the game."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  40. Rossi won’t face surgery, Fiorentina confirmed

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fiorentina’s Giuseppe Rossi won’t face surgery on his knee after he was scanned in US.
    After traveling to Colorado to meet with Professor Richard Steadman, who is a specialist knee surgeon, Giuseppe Rossi can avoid the surgery and the doctor believes that he could be back training in two months, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Rossi was out for 18 months after tearing the same ligament in October 2011 and needed three operations before returning to action.
    "The medical examination carried out on Giuseppe Rossi by professor Richard Steadman a short time ago revealed that the player's knee is showing a good level of stability following his recent injury," Fiorentina’s statement said.
    The statement added, "The striker will proceed with his programme of conservative therapy aimed at facilitating neuromotor recovery over the next two months then undergo further tests before continuing his rehabilitation on the field."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  41. Sassuolo coach Di Francesco was sacked

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sassuolo coach Eusebio Di Francesco was sacked due to his side has won only one in last eight games.
    Sassuolo currently sit 18th in the table, taking just 17 points from 21 fixtures so far in their maiden top-flight campaign.
    And the club have repeatedly lost which causes Di Francesco to be sacked from the position.
    Eusebio Di Francesco, 44, who joined the club in June 2012, will be replaced temporarily by Paolo Mandelli. , as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "The (club) would like to thank Mr Di Francesco for the important work done in the last 19 months and for the successes that make (him an) indelible part of the history (of) Neroverde."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  42. Pasqual : Fiorentina Bisa Balikkan Keadaan

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola - Leg pertama semi-final Piala Italia yang mempertemukan Udinese kontra Fiorentina di Friulli sudah berakhir. Hasilnya, tim tuan rumah mampu keluar sebagai pemenang lewat skor tipis 2-1.
    Berita yang diringkas City Holiday, Namun kekalahan itu tak lantas membuat para punggawa La Viola patah arang. Salah satu yang menunjukkan rasa optimismenya untuk membalikkan keadaan di leg kedua adalah sang kapten, Manuel Pasqual.
    "Kami masih bisa membalikkan keadaan. Udinese mampu mencetak gol saat kami ada di puncak permainan. Mereka bahkan tak mampu berkutik selepas jeda. Kami akan ke final dan kembali ke Eropa!" ujar Pasqual.
    "Kami seharusnya bisa mengakhiri laga dengan skor 1-1, meski kami ingin menang. Kami bermain terlalu terbuka dalam laga ini," pungkas bek kiri Timnas Italia tersebut.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/


    ReplyDelete
  43. Hughes is optimistic about Stoke City’s match against Swansea

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mark Hughes, a manager of Stoke City, believes that his club will be able take advantage of a chance when they face Swansea City.
    Stoke City head into Wednesday's clash at the Britannia Stadium having taken four points from their last two games, earning a 2-1 win home win over Manchester United and a 2-2 draw at Southampton.
    And Hughes knows the importance of taking points from the teams around Stoke with as many as 11 sides currently involved in a relegation scrap, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "At the moment because of the way that the league is, every game is important. We want to take points off teams around us and (Wednesday) is a chance for us to do that," the manager said.
    "They (Swansea) come into the game on the back of a good result, but we have taken four points from two tough games too, so we are confident."
    "We have beaten some of the big teams at the Britannia Stadium, and generally we have been very good here so we want that to continue," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  44. Mauricio Pochettino happy his side’s improvement

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Mauricio Pochettino, a manager of Southampton, has expressed his delight after his side’s Tuesday's 1-0 win over Hull City in the Premier League.
    Jose Fonte was the score opener for the club and he was also the hero in the match against Hull City.
    Southampton now can extend the unbeaten run in the top flight to six matches and move up to eighth in the league, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Pochettino believes his players were the better side at the KC Stadium, adding that he was always confident of taking three points even at 0-0.
    "I think it's fully deserved, the victory is fully deserved. On a tough pitch against tough opposition, we were fully superior to Hull," the manager said.
    "We always had the hope and I think we showed the capacity to have the patience to look for the goal and in the end we achieved it," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  45. Ashley Cole Terancam di Timnas, Masih Terpinggirkan di Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Manajer tim nasional Inggris Roy Hodgson sempat mengindikasikan Ashley Cole mendapat tantangan berat untuk dapat tempat ke Piala Dunia 2014. Di level klub, Cole pun kini sepertinya masih sulit untuk bisa unjuk gigi lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Bertahun-tahun jadi pilihan pertama 'Tiga Singa' untuk mengisi posisi bek kiri, Cole kini justru terancam tak ikut ke Brasil pada musim panas mendatang. Hal itu tidak lepas dari performa pemain lain, ditambah dengan penampilan oke bek 18 tahun Southampton, Luke Shaw, yang belakangan kebetulan juga dikaitkan dengan Chelsea.

    Hodgson sejatinya tidak menutup rapat-rapat peluang Cole untuk mendapat satu tempat dalam skuat Inggris. Namun, dengan ketatnya persaingan Hodgson mensyaratkan pemain pilihannya tersebut mesti tampil rutin buat klubnya masing-masing.

    Nah, hal itu tampaknya bakal sulit terwujud mengingat Manajer Chelsea Jose Mourinho seperti mengindikasikan bahwa Cole, yang kontraknya akan habis di musim panas, sulit tampil dalam waktu dekat karena apiknya performa bek kiri Chelsea lainnya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  46. David Luiz: Ini Bagian dari Sepakbola

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Jose Mourinho dan Arsene Wenger belakangan terliibat dalam perang kata-kata. Tak mau terlalu membesar-besarkan masalah ini, David Luiz menyebut hal itu sebagai bagian dari sepakbola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Mourinho belakangan menyebut Wenger sebagai spesialis kegagalan sambil menyinggung puasa gelar Arsenal selama delapan tahun. Pernyataan itu dia lontarkan dalam sesi jumpa pers sebelum Chelsea bertemu Manchester City di babak kelima Piala FA akhir pekan kemarin.

    Tapi Wenger enggan membalas dengan panjang lebar komentar Mourinho itu. Pria asal Prancis itu justru menilai pihak Chelsea-lah yang seharusnya malu karena kata-kata manajernya itu.

    Soal hal ini, Luiz punya pendapatnya sendiri. Dia menilai Chelsea tak perlu mendengarkan kata-kata pelatih lain dan menyebut hal ini biasa dalam sepakbola.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  47. Eden Hazard Bisa Jadi Leonardo da Vinci di Sepakbola'

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Nama Eden Hazard belakangan acapkali muncul ke permukaan seiring dengan performa okenya buat Chelsea musim ini. Suatu hari nanti ia pun diprediksi akan mampu jadi nomor satu di dunia sepakbola.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Seiring dengan bercokolnya Chelsea di puncak klasemen Premier League, Hazard layak dapat kredit cukup besar. Jika ditilik dari produktivitasnya saja, pemain internasional Belgia itu mampu menjadi topskorer The Blues di liga dengan 12 gol.

    Torehan 12 gol Hazard tersebut juga menjadi seperempat dari total gol Chelsea di Premier League. Ia setidaknya dua kali lipat lebih tajam dibandingkan topskorer Chelsea berikutnya, yakni Oscar dan Samuel Eto'o yang sudah membuat 6 gol.

    Selain bikin gol, pemain berusia 23 tahun yang acapkali beroperasi dari sisi sayap tersebut juga piawai bertindak sebagai kreator. Total 12 assist, juga yang terbanyak buat Chelsea, sudah dibuat Hazard di Premier League musim ini.

    Tak pelak musim ini Hazard pun lekat dengan pujian. Salah satunya datang dari rekan satu timnya sendiri, yang menyebut ia punya kemampuan untuk jadi seperti seniman jenius multitalenta, Leonardo da Vinci, di dunia sepakbola.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  48. Garcia Puji Respons Roma

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - AS Roma kembali ke jalur positif, menyusul kemenangan atas Sampdoria di laga giornata 24 Serie A. Allenatore I Lupi Rudi Garcia pun memuji respons yang diberikan anak asuhnya.

    'Serigala Ibukota' sukses memetik poin penuh saat menjamu Sampdoria di Stadion Olimpico, Senin (17/2/2014) dinihari WIB. Mattia Destro menjadi bintang di laga itu dengan menceploskan dua gol kepada tim lawan. Satu gol lain dibuat Miralem Pjanic.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Kemenangan itu membuat Roma mengoleksi nilai 54 terpaut empat poin dari Napoli (50) yang ada di urutan ketiga. Sedangkan Juventus tetap kokoh sebagai pemuncak klasemen dengan nilai 63. Namun, Roma masih menyisakan satu laga lebih banyak dibandingkan dua rivalnya tersebut.

    Bagi Roma torehan positif itu sekaligus mengembalikan kepercayaan diri usai tersingkir dari Copa Italia setelah kalah dengan agregat 3-5 dari Napoli. Selain itu, di tengah-tengah dua pertemuan lawan Partenopei, Giallorossi juga harus puas dengan hasil 0-0 lawan rival sekota Lazio di ajang Serie A.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  49. Goetze Ungkap Alasan Gabung Bayern

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Mario Goetze rela meninggalkan Borussia Dortmund demi bergabung klub "musuh besar" Bayern Munich di musim panas lalu. Apa alasan Goetze mantap menyeberang ke Bavaria?

    Di Dortmund, Goetze jadi pemain bintang. Gelandang muda Jerman itu sempat membawa Die Borussenjuara Bundesliga dua kali beruntun dan DFB-Pokal sebelum melaju ke final Liga Champions pada musim lalu.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Namun, keputusan mengejutkan dibuat Goetze dengan mengumumkan akan bergabung Bayern mulai 2013-14. Hal itu membuat Goetze menerima tidak sedikit cemoohan dari pendukung fanatik Dortmund.

    Di klub barunya, Goetze menerima persaingan yang lebih ketat. Akan tetapi, dia mulai membuktikan dengan kontribusinya berupa 10 gol dan sembilan assist dalam 26 penampilan di seluruh kompetisi.

    "Aku bisa belajar dari banyak pemain di Bayern," ungkap Goetze.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  50. Jese Simpan Hasrat Tampil di Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Getafe - Penyerang muda Real Madrid Jese unjuk gigi di musim ini. Jese berharap performa bagusnya bisa membawanya tampil di Piala Dunia 2014 pada musim panas nanti.

    Pesepakbola berusia 20 tahun itu sudah mendulang delapan gol dan enam assist dalam 26 penampilannya di seluruh kompetisi. Satu gol terakhirnya tercipta dalam kemenangan 3-0 yang petik Madrid atas Getafe tadi malam.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Meski demikian, untuk merebut satu tempat di tim nasional Spanyol Jese sadar benar bahwa dirinya mendapatkan tantangan besar untuk bersaing dengan penyerang-penyerang seperti David Villa, Fernando Torres, Pedro Rodriguez ataupun Alvaro Negredo.

    Namun sebelum memikirkan terlalu jauh, Jese hanya ingin mempertahankan tren bagusnya dalam membantu Madrid berprestasi di akhir musim.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  51. Edy Reja praises Lazio’s character


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Edy Reja, a coach of Lazio, has praised his side’s performance after their victory over Sassuolo at a 'bizarre' Stadio Olimpico on Sunday.
    The encounter was played in a strange atmosphere as Lazio fans protested against president Claudio Lotito.
    While Reja said he wanted to see a united Lazio, he understood the supporters' right to have their say, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We played under a lot of tension in a bizarre atmosphere. This is very strange and doesn't happen every day," the coach said.
    "The lads put in a great performance, especially in terms of character. They really wanted to win this game and I have to compliment the team."
    He added, "I don't know what the situation is with the ultras. Of course it would be nice to see the fans, team and directors form a single entity."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  52. Jose Mourinho worries about fitness of Luiz and Mikel

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho, a manager of Chelsea, worries about the problems of David Luiz and John Obi Mikel and he wishes that at least one of them will be fit to face Galatasaray on Wednesday.
    David Luiz and John Obi Mikel could not play Saturday's dramatic 1-0 Premier League victory over Everton due to their injuries.
    Mourinho is keen for his options not to be further depleted when Chelsea travel to Turkey for the first leg of Wednesday's last 16 tie, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "We have three days so let's see. With Mikel and David Luiz, I don't know if they can recover. It's important we have at least one of them because we don't have Matic for the Champions Leagu," the manager said.
    "It's not a dangerous one, just a painful one. He said he could cope with the situation, clearly he couldn't."
    "Ramires had a similar situation to Oscar, I tried to protect him and not play him but the game demanded I play him. Clearly, though, he could cope with the situation," he added.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  53. Bastian Schweinsteiger berharap terus fit hingga akhir musim

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Bastian Schweinsteiger sedang merasakan nikmatnya bermain lagi usai cedera panjang. Kini Schweinsteiger berharap kondisinya terus fit hingga akhir musim dan bisa membawa Bayern Munich berjaya lagi.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Schweinsteiger sempat lama absen sekitar dua bulan lebih atau sekitar 14 laga di seluruh kompetisi, termasuk absen saat Bayern menjuarai Piala Dunia Antarklub di Maroko Desember lalu. Cedera engkel serta tendon memang membuat penampilannya terbatas musim ini. Total ia baru 20 kali turun di seluruh kompetisi dengan bikin dua gol dan tiga assist.

    Tapi setidaknya Schweinsteiger bisa kembali tersenyum setelah dalam dua laga terakhir, ia kembali terlibat di laga-laga tim asal Bavaria itu.
    "Senang rasanya bisa bermain lagi. Saya merasa baik-baik saja dan senang bisa bermain selama 70 menit tampa gangguan. Sesi latihan Bayern memang sangat melelahkan, tapi saya harus memanfaatkan waktu yang ada ini. Saya tidak lagi mudah tapi dengan melihat cedera engkelku, laga seperti ini krusial," ucapnya.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  54. Chelsea krisis gelandang dalam menghadapi Galatasaray

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Chelsea terancam tak bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya kala bertandang ke Galatasaray di leg I babak 16 besar Liga Champions. Sejumlah pemain utamanya gelandang dalam kondisi diragukan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Manajer Chelsea Jose Mourinho kini tengah menanti-nanti kabar dari sejumlah gelandangnya, jelang partai tandang ke Turki di Turk Telekom Arena, Kamis (27/2/2014) dinihari WIB. Setidaknya ada empat pemain yang mengalami masalah kebugaran.

    John Obi Mikel dan David Luiz masih dinantikan perkembangannya. Mikel sudah sepekan tak masuk daftar skuat karena cedera ringan sementara Luiz mengalami masalah otot di pangkal pahanya.

    "Kami punya tiga hari jadi mari kita lihat saja. Dengan Mikel dan David Luiz, saya tidak tahu apakah mereka bisa pulih. Penting bagi kami untuk bisa menurunkan setidaknya salah satu dari mereka karena kami tidak bisa memainkan Matic di Liga Champions," kata Mourinho .

    "Oscar sempat berkata bisa mengatasi rasa sakitnya, bukan cedera yang berbahaya tapi cuma menyakitkan saja. Dia mengatakan bisa mengatasi situasinya, tapi jelas dia tidak bisa," jelasnya.

    "Ramires punya situasi yang sama dengan Oscar, saya mencoba untuk melindunginya dan tidak memainkannya tapi pertandingan memaksa saya untuk menurunkan dia. Meski demikian, tampak jelas dia bisa mengatasi situasinya," tambahnya.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  55. Guardiola mengaku Bundesliga lebih sulit dari Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Pep Guardiola mengibaratkan Bundesliga dengan kata-kata pizza atau hamburger. Namun itu bukan berarti Pep meremehkan kompetisi tersebut, karena baginya Liga Jerman lebih penting dibanding Liga Champions.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Musim ini laju Bayern di kompetisi domestik maupun Eropa begitu impresif. Jika di Liga Champions mereka ibarat sudah meletakkan satu kaki di perempatfinal, usai menang 2-0 atas Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

    Sementara di Bundesliga, Bayern malah lebih perkasa dengan keunggulan 19 poin dari pesaing terdekatnya Bayer Leverkusen setelah liga melewati 22 pekan. Di DFB Pokal, Bayern sudah sampai semifinal dan akan menghadapi Kaiserslateurn April mendatang.

    "Bundesliga seperti makan pizza atau hamburger setiap harinya, sementara Liga Champions itu seperti makan di restoran mahal. Trofi yang paling prestise adalah Liga Champions, tapi yang paling penting dan paling sulit adalah Bundesliga," jelas Guardiola.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete





  56. Atletico boss Simeone : Real Madrid the most feared side in Europe

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Atletico Madrid boss Diego Simeone has labelled city rivals Real as the "most feared side in Europe" ahead of Sunday's derby at the Vicente Calderon.
    The Rojiblancos currently sit third in La Liga, just three points behind Carlo Ancelotti's table-toppers, and have not lost a home game in the league so far this season.
    However, Simeone insists that Madrid, who completely thrashed Atleti 5-0 on aggregate in the Copa del Rey last month and are coming into this game on the back of a 6-1 Champions League demolition of Schalke, are the obvious favourites to triumph on Sunday.
    “They put in a great game [in Gelsenkirchen] and they’ll be visiting the Vicente Calderon after an emphatic win," As reported by City Holiday.
    "They are the league leaders and they’re hitting form. Right now, Madrid are the most feared side in Europe.”
    “The favourites are the ones who are top of the table, so it’s only logical that the team which is top of the standings is the better side.”
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  57. Rafa Benitez : We can survive without Higuain

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Rafa Benitez is convinced his Napoli side can beat Livorno on Sunday without star striker Gonzalo Higuain.
    The Argentina international, who has scored 13 goals in 24 Serie A appearances since making the move from Real Madrid in the summer, is suspended for the trip to Tuscany.
    Benitez though believes the 26-year-old’s understudies are more than ready to step up in his absence.
    “Losing Gonzalo is important but… Goran Pandev, Jose Callejon or Duvan Zapata can all do well,” As reported by City Holiday.
    “I have faith in them all. We’ve got to focus on more than just the result against Livorno."
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete






  58. Atletico boss Simeone : Real Madrid the most feared side in Europe

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Atletico Madrid boss Diego Simeone has labelled city rivals Real as the "most feared side in Europe" ahead of Sunday's derby at the Vicente Calderon.
    The Rojiblancos currently sit third in La Liga, just three points behind Carlo Ancelotti's table-toppers, and have not lost a home game in the league so far this season.
    However, Simeone insists that Madrid, who completely thrashed Atleti 5-0 on aggregate in the Copa del Rey last month and are coming into this game on the back of a 6-1 Champions League demolition of Schalke, are the obvious favourites to triumph on Sunday.
    “They put in a great game [in Gelsenkirchen] and they’ll be visiting the Vicente Calderon after an emphatic win," As reported by City Holiday.
    "They are the league leaders and they’re hitting form. Right now, Madrid are the most feared side in Europe.”
    “The favourites are the ones who are top of the table, so it’s only logical that the team which is top of the standings is the better side.”
    Source http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  59. Deschamps Ingatkan Juve agar Lebih Hati-hati Tangani Pogba

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menyatakan kerisauannya akan jumlah pertandingan yang dilakoni Paul Pogba bersama klubnya, Juventus, sepanjang musim ini.

    Sejak tampil di Piala Dunia U-20 pada musim panas 2013 lalu, Deschamps menilai Pogba belum mendapatkan waktu istirahat yang cukup karena juga menjadi andalan Juve.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di satu sisi, Deschamps niscaya senang dengan frekuensi bermain Pogba yang mana juga bisa berimbas positif ke performanya untuk Les Bleus di Piala Dunia 2014 mendatang.

    Akan tetapi, pelatih yang juga pernah berada di bawah panji Bianconeri sebagai pemain dan pelatih itu turut mengingatkan agar Juve tidak terlalu memforsir tenaga pesepakbola 20 tahun itu.

    "Paul bermain terlalu banyak sejak Piala Dunia U-20. Ia sudah mempersiapkan diri menjelang pertandingan dengan cara berbeda dan ia sudah bermain sedemikian sering," kata Deschamps.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  60. Ivanovic Sedang Senang-senangnya di Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic merasa sedang berada dalam periode paling bahagia saat ini. The Blues yang sedang berada di trek juara menjadi alasan utamanya.

    Ivanovic masih menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi bek pada tahun keenamnya sejak diboyong dari Lokomotiv Moscow pada 2007. Soccernet mencatat bek Serbia itu masih diturunkan pada 26 laga dan memberikan kontribusi tiga gold an satu assist diPremier League musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Loyalitasnya sempat terganggu dengan rumor dirinya yang ingin merapat ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain baru-baru ini. Tapi hasil apik yang dibukukan Chelsea musim ini — sementara sebagai pemuncak klasemen -- membuat dia nyaman di Stamford Bridge.

    "Saya bisa bilang saat ini masa paling menyenangkan selama saya di Chelsea karena, di momen ini, tim melaju dengan sip dan segalanya berjalan dengan baik buat kami," kata Ivanovic kepada Sky Sport menjelang laga persahabatan antara Serbia versus Republik Irlandia.

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  61. Ivanovic yang Tidak Disangka-sangka

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Chelsea mempunyai Eden Hazard dan Samuel Eto'o yang rajin bikin gol. Namun, Manchester City juga wajib mewaspadai bek The Blues, Branislav Ivanovic, yang bisa tidak disangka-sangka menjebol gawang lawan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Gol semata wayang justru dibukukan pemain bek, Ivanovic. Tak berhenti di laga itu, Ivanovic kemudian membukukan satu gol lagi saat menghadapi West Bromwich Albion sepekan kemudian. Gol itu membuat Chelsea pulang dengan satu poin. Satu gol lain dibuat Ivanovic saat Chelsea menjamu Aston Villa di awal kompetisi.

    Torehan di laga versus West Brom itu menjadikan pemain internasional Serbia tersebut punya catatan istimewa. Menurut catatan statistik Opta, Ivanovic masuk jajaran bek Premier League yang rajin membuat gol sejak debutnya pada 2008.

    Hanya ada tiga bek lain yang mencetak gol lebih banyak daripada Ivanovic. Mereka adalah Leighton Baines yang membuat 19 gol, John Terry (18 gol) dan Gary Cahill (17 gol).

    Sumber indo11.com

    ReplyDelete
  62. Madrid salip Liverpool Dalam Perburuan Moreno

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Raksasa La Liga, Real Madrid, disebut segera membuat penawaran pada Sevilla untuk membeli Alberto Moreno.
    City Holiday Terpercaya - Bek kiri tersebut sebelumnya disebut menjadi incaran Liverpool. Akan tetapi, hingga saat ini, klub Merseyside itu masih belum bergerak untuk mendekati pemain berusia 21 tahun tersebut.
    Hal ini pun dimanfaatkan oleh Madrid untuk mengajukan penawaran sebesar 16 juta Pounds. Moreno sendiri disebut memiliki klausul buyout sebesar 25 juta Pounds.
    Untuk mengakali hal tersebut, El Real siap menawarkan salah satu pemain mudanya pada Sevilla.
    Liverpool, yang dibekali dana 60 juta Pounds untuk belanja musim depan, bisa saja menebus klausul buyout tersebut.
    Akan tetapi, usaha mereka tampaknya bakal sia-sia karena Moreno sendiri disebut lebih memilih untuk tetap bermain di La Liga.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  63. Marquez : Ditambah Open, MotoGP 2014 Akan Sangat Sengit

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Marc Marquez yang masih dalam tahap penyembuhan cedera kaki, berpendapat level kompetisi MotoGP 2014 akan sangat sengit dengan adanya kategori Open yang terbukti kompetitif selama uji coba pramusim.
    "Musim ini akan sangat berat, apalagi saya hanya bisa menyaksikan uji coba pramusim dari rumah. Para rival tampil sangat baik. Saya juga penasaran dengan motor Open. Level kompetisi akan sangat tinggi," ujar sang juara dunia bertahan.
    City Holiday Terpercaya - Selain mengantisipasi perlawanan dari Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi, pebalap Repsol Honda ini juga akan waspada atas kekuatan Aleix dan Pol Espargaro.
    "Secara teori, Dani dan Jorge akan sangat sulit dikalahkan, tapi Vale juga sangat kuat. Belum lagi para pebalap Ducati. Begitu pula Aleix dan Pol. Musim ini akan menyenangkan bagi penggemar," pungkas Marquez.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  64. Mascherano : Barca Bukan Cerita Disney Atau Rumah Horor

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Javier Mascherano nampak santai saja menanggapi berbagai kritikan yang saat ini menghujani Barcelona FC. Blaugrana berada dalam sorotan setelah menuai hasil buruk dalam beberapa pertandingan terakhir di La Liga.
    City Holiday Terpercaya - Mascherano menganggap kritikan semacam itu sudah wajar. Pemain asal Argentina itu mengaku sudah terbiasa dengan tekanan dari media seperti yang dialami Barca saat ini.
    "Kami sudah tahu bagaimana hal ini akan berjalan. Kadang-kadang semuanya menjadi didramatisir sedemikian rupa. Jika anda adalah pemain Barca, anda akan terbiasa dengan hal itu," terang Mascherano.
    Mascherano meminta semua pihak untuk melihat secara obyektif posisi Barca saat ini. Barca masih berpeluang memenangkan treble winners saat ini.
    "Ini bukan cerita Disney atau rumah horor. Kami masih di babak 16 besar Liga Champions, memasuki final Copa del Rey dan masih mungkin juara liga. Belum ada titel yang lepas dari kami. Harusnya mereka tidak berpikir kami sudah terkubur dan mati."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  65. Guardiola Tinggalkan Barca Karena Kalah Dari Chelsea

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Josep Guardiola mengungkapkan alasan mengapa dirinya meninggalkan Barcelona FC.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Pelatih Bayern Munich itu mengatakan bahwa salah satu alasan pengunduran dirinya adalah karena kalah dari Chelsea.
    Barca tunduk dari Chelsea dalam laga semifinal Liga Champions musim 2011-12. Guardiola merasa Barca bermain lebih bagus namun tetap saja kalah.
    "Ada beberapa momen menyedihkan dan kekalahan dari Chelsea adalah salah satunya. Kami tampil jauh lebih bagus dari lawan tetapi kebobolan gol yang tak perlu. Tanpa sadar, kami sudah kalah begitu saja," terang Guardiola.
    Setelah kekalahan itu, Guardiola mengaku kesulitan memotivasi pasukannya. Karena itu, mantan gelandang itu memutuskan untuk mundur saja dari Barca.
    "Itu merupakan kekalahan yang teramat besar bagi saya. Saya berpikir bahwa saya sudah tak bisa kembali dan menata tim lagi. Jika anda sudah tidak bisa memotivasi pemain lagi, maka anda tahu bahwa waktu anda sebagai pelatih sudah habis," imbuhnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  66. Ajax Resmi Datangkan Zivkovic

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Ajax Amsterdam telah sepakat untuk mendatangkan remaja berusia 17 tahun, Richairo Zivkovic, dari Groningen dengan biaya awal sebesar £2,1 juta di akhir musim ini.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Zivkovic sebelumnya sempat diminati Liverpool dan Manchester City, namun ia enggan berkarir di luar negeri karena ingin terus berkembang di Belanda.
    Pemain yang kerap disamakan dengan winger Bayern Munich Arjen Robben itu sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Ajax. Namun, ia akan menuntaskan lebih dahulu penampilannya bersama Groningen sebelum pindah ke klub rival di akhir musim.
    "Pada awalnya, ada keinginan untuk bertahan di Groningen untuk waktu yang lebih lama dan menjadi anggota reguler di dalam starting XI," ujar Zivkovic.
    "Tapi, saya juga punya ambisi, dan ketika kesempatan datang, saya ingin mengambilnya. Tapi, sebelum saya akan membicarakan tentang Ajax, saya ingin lebih dahulu mengakhiri musim di FC Groningen dengan cara yang bagus."
    Groningen juga akan mendapat sepuluh persen dari biaya transfer masa depan yang diterima Ajax dalam penjualan Zivkovic.
    Zivkovic pernah menjadi pencetak gol termuda untuk Groningen, ketika lawan NEC Nijmegen pada Agustus lalu.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  67. Ancelotti : Jese Gantikan Ronaldo dengan Baik

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Cedera parah yang dialami oleh Jese Rodriguez rupanya amat disesali oleh Carlo Ancelotti.
    Agen bola city holiday Terpercaya - Sang entrenador merasa bahwa selama ini kehadiran Jese amat penting di Real Madrid, terutama ketika Cristiano Ronaldo harus absen.
    Jese divonis mengalami kerusakan ligamen usai ia tampil membela Los Blancos di duel 16 besar Liga Champions melawan Schalke (19/03).
    Ia tak akan pernah tampil lagi untuk klub hingga akhir musim nanti.
    "Kami kehilangan satu sosok yang amat penting," jelas Ancelotti.
    "Ia memberikan banyak hal yang baik untuk kami musim ini, terutama ketika Cristiano tidak ada di atas lapangan. Namun demikian, hal semacam ini memang bisa menimpa karir seseorang," pungkasnya.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  68. Podolski Optimis Arsenal Berpeluang Raih Juara

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Lukas Podolski, mengatakan bahwa timnya masih berpeluang untuk meraih titel juara Premier League walau baru saja dihajar oleh Chelsea 6-0.
    city holiday Terpercaya - Namun, Podolski merasa optimis bahwa timnya masih berpeluang untuk bisa meraih trofi juara tersebut.
    "Kami semua sangat kecewa. Chelsea menunjukkan sikap yang tepat sejak detik pertama, betapa mereka menginginkan kemenangan. Mereka bermain apik sejak awal dan tak memberikan kesempatan sama sekali," ujarnya pada situs resmi klub.
    "Persaingan menjadi nomor satu sangatlah brutal. Namun, kami masih memiliki peluang. Kami harus terus bermain lebih baik ketimbang saat melawa Chelsea. Namun, di atas semua itu, kami harus tetap yakin pada kekuatan kami sendiri," seru pemain asal Jerman ini.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  69. 'Sturridge Dan Suarez Striker Terbaik Liverpool'

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - John Aldridge memberikan komentar perihal dua pemain depan Liverpool Daniel Sturridge dan Luis Suarez.
    city holiday Terpercaya - Menurut Mantan pemain Liverpool itu. duet penyerang tersebut bisa menjadi yang terbaik di Liverpool.
    "Luis Suarez dan Daniel Sturridge pantas untuk bisa disamakan dengan legenda duet Liverpool lainnya, seperti Roger Hunt dan Ian St John, Kenny Dalglish dan Ian Rush. Kedua penyerang Liverpool saat ini pun bisa menjadi duet terbaik Liverpool dalam sejarah," ujar Aldridge.
    "Mungkin masih hari yang terlalu awal bagi mereka tetapi jujur saja mereka pantas disamakan dengan legenda-legenda tersebut. Mereka telah mencetak 50 gol dalam 55 pertandingan di musim ini, mereka cukup menghibur untuk ditonton," tutup Aldridge.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete
  70. Bartomeu: Kami Menyediakan 120 juta euro Untuk Belanja Barca

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola - Presiden Barcelona FC Josep Maria Bartomeu mengatakan Barca memang 'wajib' belanja mengingat adanya beberapa pemain yang bakal hengkang.
    city holiday Terpercaya - Victor Valdes dan Carles Puyol akan pergi pada Juni mendatang. Karena itu, Barca diperkirakan akan membeli dua pemain anyar di posisi yang ditinggalkan keduanya.
    "Saat ini saya belum tahu berapa pemain yang akan kami beli. Yang jelas sudah ada dua yang pasti datang, kita lihat saja selanjutnya. Jika tim pelatih meminta, kami bisa menyediakan 120 juta euro dengan menunda pembayaran utang kami selama setahun," jelas Martino kepada AFP.
    Rumornya, Barca sudah dipastikan mendapatkan kiper Borussia Monchengladbach Marc-Andre Ter Stegen.

    Sumber http://cityholidaybet.com/

    ReplyDelete

  71. Juventus Kalah, Conte Salahkan Jadwal dan Cedera Pemain

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Naples - Untuk kali pertama dalam 23 pertandingan terakhir di Serie A Juventus menderita kekalahan. Tunduk saat bertamu ke Napoli, Antonio Conte menyalahkan jadwal padat dan cedera yang dialami beberapa pemainnya.

    Di Stadion San Paolo, Senin (31/3/2014) dinihari WIB, Juventus harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 0-2. Sepasang gol Partenopeidilesakkan Jose Callejon dan Dries Mertens di masing-masing babak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Buat Juventus ini merupakan kekalahan pertama mereka setelah dalam 23 pertandingan Serie A sebelumnya selalu meraih kemenangan atau hasil imbang. Atas hasil laga tersebut Antonio Conte menyebut timnya memang tidak tampil maksimal lantaran kelelahan dan cedera yang tengah dialami pemain.

    "Itu jelas bukan penampilan babak pertama terbaik kami, dalam hal pendekatan, karakter atau apapun," sahut Conte usai pertandingan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete




  72. Larsson in uncertain future


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sebastian Larsson is facing an uncertain future at Sunderland after his agent revealed that contract talks have stalled. Larsson has made over 100 appearances in all competitions for Sunderland since arriving at the Stadium of Light.
    Larsson is a free agent at the end of the season and, with Sunderland fighting for Premier League survival, head coach Guy Poyet has put talks over a new deal on hold. He remains in limbo after his representative Per Jonsson admitted that a decision either way is unlikely to be made this month. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Jonsson said: "I met Gus Poyet in December and he wanted to prolong Seb's stay. But at that point, they were adrift, so we agreed that none of the parties want to commit to anything at that stage.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: ‘‘we wanted to see if they were going to stay in the Premier League. Teams that are relegated obviously need to change their wage structure. After that, there have not been any more talks. In a month's time, we will know what the situation is. I don't see any progress until that stage.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  73. Masa Depan Kaka di Milan Kian Dispekulasikan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Spekulasi tampaknya semakin menyelubungi masa depan Kaka di AC Milan. Usai mengaku berminat main di Amerika Serikat, secara kontrak rupanya ada pula "celah" yang membuat Kaka dapat meninggalkan Milan di musim panas mendatang.

    Kontrak Kaka di Milan sebenarnya berakhir pada 2015 mendatang. Namun, ternyata ada klausul tertentu dalam kontraknya yang membuat Kaka bisa hengkang jika Rossoneri gagal lolos ke Liga Champions.

    "Kaka teken kontrak sampai 2015 tapi kalau kami tak bisa lolos ke Liga Champions ia memiliki kesempatan untuk pergi. Kami akan membicarakannya, tapi saya yakin dan berharap ia akan bertahan," kata Wakil Presiden Milan Adriano Galliani kepada Gazzetta dello Sport yang dikutip Sky Sports.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Sebelumnya Kaka sudah menyatakan minatnya untuk tampil di kompetisi Major League Soccer (MLS), meskipun tidak menyebutkan kapan waktunya. "Aku akan senang bermain di Amerika Serikat di masa depan, aku akan duduk dan berbincang dengan (CEO Milan) Adriano Galliani di akhir musim untuk memahami idenya dan juga dari klub," ucapnya kepada Corriere della Sera.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete

  74. Mourinho frustrated by 3-1 loss to Paris

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho claims Chelsea do not have the "talent" to score lots of goals following their 3-1 defeat to Paris Saint-Germain on Wednesday.
    Mourinho said: "We play against a great team full of fantastic players, especially the attackers. They are the kind of team that, with the players they have, out of nothing they can score goals. We are not a team full of talent to score lots of goals, especially at this level." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    With the match level at 1-1, Mourinho opted to withdraw Andre Schurrle, who had been Chelsea's most advanced attacker, and introduce Torres. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I changed at 1-1 because I thought that Fernando could give us more depth than Andre. The team was comfortable with Andre, the team had good control of the game, good ball possession, Andre was tracking back, the team was quite comfortable.’’
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  75. Murkanya Mazzarri pada Nerazzurri

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Livorno - Walter Mazzarri amat kecewa dengan kegagalan Inter Milan meraih kemenangan atas Livorno. Dia menyebut cara Inter membuang keunggulan sebagai hal yang memalukan.

    Melawat ke Stadion Armando Picchi, Selasa (1/4/2014) dinihari WIB, Inter tampil amat dominan. Menurut catatanWhoscored, penguasaan bola Nerazzurri mencapai 72 persen. Mereka juga tampil agresif dengan melepaskan 19 kali tembakan, enam di antaranya berstatus on target.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Inter pun seperti akan menang mudah setelah unggul 2-0 saat laga memasuki jeda. Gol-gol tim tamu diciptakan oleh Hernanes di menit ke-37 dan Rodrigo Palacio di menit ke-45.

    Namun di babak kedua, Livorno menunjukkan perlawanan. Sembilan menit laga babak kedua berjalan, tim tuan rumah mampu memperkecil ketertinggalan lewat gol Paulinho.

    Saat laga memasuki menit ke-85, Livorno akhirnya bisa menyamakan kedudukan. Innocent Emeghara menjebol gawang Samir Handanovic setelah memanfaatkan kesalahan Fredy Guarin dalam melakukan backpass. Inter pun harus puas dengan hasil imbang 2-2.
    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  76. Nasri Pesimistis Masuk Skuat Prancis di Piala Dunia

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Samir Nasri mengaku ingin membela timnas Prancis di Piala Dunia 2014. Tapi, gelandang Manchester City itu tak yakin mendapatkan panggilan dari Les Bleus dan diajak ke Brasil.

    Di Piala Dunia 2010, Nasri tak masuk skuat Prancis gara-gara berselisih dengan William Gallas. Dia tampil di Piala Eropa 2012, tapi kemudian terlibat keributan dengan seorang jurnalis dan akibatnya dia mendapatkan hukuman larangan tampil pada tiga laga bersama timnas.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Terakhir kali Nasri berseragam timnas adalah pada pertandingan play-off Piala Dunia melawan Ukraina, bulan November silam. Pada laga persahabatan melawan Belanda, awal bulan ini, pemain berusia 26 tahun itu tak dipanggil oleh pelatih Didier Deschamps.

    Kendati tampil oke bersama City pada musim ini, Nasri pesimistis Deschamps akan meliriknya. Dia juga mengaku tak punya masalah dengan pemain lain di timnas.

    "Saya ingin mengenakan seragam ini, tapi kalau saya tidak pergi ke Piala Dunia, itu akan menjadi kedua kalinya saya absen," ujar Nasri seperti dikutip Sky Sports.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete



  77. Pellegrini: Perebutan Gelar Masih Ketat

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manuel Pellegrini tak mau terpengaruh mind games yang dibuat Jose Mourinho. Manajer Manchester City itu berpendapat empat tim teratas tetap mempunyai kans setara berebut gelar juara musim ini.

    Liverpool menjadi pemuncak klasemen akhir pekan ini dengan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-0. Hasil positif itu menggeser posisi Chelsea (69 poin) yang secara mengejutkan kandas di tangan Crystal Palace 0-1.

    City—dengan menyimpan dua laga lebih banyak--dan Arsenal yang berbagi angka 1-1 secara berurutan mendiami peringkat ketiga dan keempat dengan nilai 67 dan 64.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pasca kekalahan dari Palace, Mourinho buru-buru mengungkapkan timnya mustahil mendapatkan gelar usai kekalahan itu. Namun, Pellegrini tak mau terlena dengan pernyataan Mourinho itu.

    Toh, sebelumnya dia kerap menunjukkan mind games kepada rivalnya. Salah satunya dengan mengistilahkan Chelsea sebagai kuda kecil yang ada di antara City dan Arsenal sebagai kuda besar dan menyebut Liverpool sebagai Chihuahua.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete


  78. Peterborough beats Colchester 2-0

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Wembley winners Peterborough United boosted their League One play-off hopes with a 2-0 home win over Colchester United on Wednesday.
    Peterborough, who won the Football League Trophy at the English national stadium on Sunday, moved four points clear of seventh-placed Swindon Town and Darren Ferguson's men still have a game in hand. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    It was a workmanlike display from the hosts, who scored in either half through Tommy Rowe and Britt Assombalonga to put back-to-back league defeats behind them. Rowe opened the scoring with a well-placed header from Grant McCann's 26th-minute corner and the visitors struggled to mount any meaningful response. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Colchester was the architects of their own downfall for the second, which effectively ended the match as a contest, with a defensive error handing Assombalonga his 29th goal of the campaign.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete


  79. Scolari sure Neymar could dominate World Cup

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, According to his national team coach Luiz Felipe Scolari, Brazil 2014 could be 'Neymar's World Cup.' Neymar has netted nine goals in 23 league matches this campaign.
    Neymar has been below his best for the La Liga giants, but did net a crucial equaliser in his side's 1-1 draw at home to Atletico Madrid in their UEFA Champions League quarter-final first leg on Tuesday. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Scolari watched on from the stands at Camp Nou, and warned rivals the World Cup could be a tournament Neymar dominates. He said: "I came to watch him (Neymar) and Dani Alves, Filipe Luis, Adriano. This can be Neymar's World Cup, we can be sure of that." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He hasn't shone at Barca because they play differently. He's better when he has space but they have him playing on the right. The Spanish press has one opinion about Neymar and the Brazilian press has another. For the national team he's a special player and plays in a different way to how he does here."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  80. Hat-trick Pertama Tevez untuk Bianconeri

    http://www.football-images.net/2014-04-18/faf862e778905748889d9e64486a14ec.jpg
    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Turin - Carlos Tevez membuktikan dirinya memang merupakan penyerang jempolan. Pemain berkebangsaan Argentina itu baru saja membukukan hat-trick pertamanya dalam seragam Juventus.

    Tevez menjadi bintang ketika Juventus berhadapan dengan Sassuolo di Juventus Stadium, Dia menyumbangkan tiga gol dan membantu Bianconeri menang telak 4-0.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Bagi Tevez, itu adalah hat-trick pertamanya untuk Juve sejak dibeli dari Manchester City pada musim panas lalu. Tevez pun kini telah mencetak 10 gol dalam 16 pertandingan Serie A.

    Infostrada Live mencatat bahwa trigol Tevez ke gawang Sassuolo juga merupakan hat-trick pertama Tevez di liga sejak April 2012. Sebelumnya, dia terakhir membuat hat-trick saat City mengalahkan Norwich 6-1.

    Tevez kini menduduki posisi kedua di daftar top skorer Serie A. Penyerang berusia 29 tahun itu kalah dua gol dari bomber Fiorentina, Giuseppe Rossi, yang sudah mengemas 12 gol.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  81. Dalam Posisi Bagus, City Tolak Label Favorit


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Manchester - Manchester City kini memegang kendali dalam persaingan titelPremier League. Meski demikian, Manuel Pellegrini menolak sebut-sebutan favorit.

    Kemenangan atas Crystal Palace mengembalikan City ke posisi menguntungkan dalam persaingan juara Liga Inggris. Sebab, Liverpool yang jadi rival terkuat sebelumnya takluk atas Chelsea.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Kendati kini anak asuh Pellegrini masih berada di urutan tiga, namun selisih poinnya dengan Liverpool di puncak klasemen tinggal tiga angka saja, dan The Citizens masih punya satu laga sisa lebih banyak. Ditambah dengan keunggulan selisih gol yakni +58 berbanding +50 milik 'Si Merah', posisi City terbilang kuat untuk saat ini.

    Namun Pellegrini tak melihatnya sebagai sebuah faktor yang membuat timnya favorit. Manajer asal Chile itu menilai masing-masing punya keuntungan tersendiri.

    City bolehlah unggul dalam selisih gol dan punya satu laga belum dimainkan, tapi justru punya kans lebih besar untuk kehilangan poin sementara Liverpool sudah menggenggam tiga angka lebih banyak. Pellegrini pun meminta anak asuhnya tetap fokus dan tak menyianyiakan kesempatan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  82. Ferdinand Belum Akan Pensiun

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Manchester - Rio Ferdinand mengungkapkan keinginannya untuk terus bermain pada musim mendatang. Tapi, Ferdinand belum tahu apakah dia akan tetap berseragam Manchester United.

    Karena faktor usia dan cedera, Ferdinand musim ini tak lagi bermain reguler bersama MU. Bek 35 tahun itu cuma tampil 21 kali di semua kompetisi.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Kontrak Ferdinand dengan MU akan habis pada akhir musim ini. Si pemain berharap dirinya akan mendapatkan kontrak baru. Tapi, kalau tidak, dia tak lantas akan gantung sepatu.

    "Saya akan terus bermain," ucap Ferdinand di Soccerway.

    "Apakah di sini (MU), saya tidak tahu. Tapi, saya berharap begitu," tambahnya.

    Ferdinand dimainkan ketika Ryan Giggs menjalani debutnya sebagai manajer interim MU, Sabtu (26/4/2014) lalu. Dia ikut membantu 'Setan Merah' mengalahkan Norwich City 4-0.

    Sumberhttp:// indo11.com

    ReplyDelete
  83. Barca Kudeta Madrid Setelah Susah Payah Hadapi Villarreal


    Berita Bola terbaru dan terkini dari Agen Indo11 – Barcelona hampir saja dipermalukan Villarreal pada jornada ke-35 La Liga. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Gerardo ‘Tata’ Martino mengamuk dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Gol pertama Villarrreal dicetak oleh Cani di babak pertama menit 45. Barca kembali kebobolan, berawal dari skema serangan balik cepat, Javier Aquino melepaskan umpan terukur ke dalam kotak penalti Barca. Gelandang Villarreal, Manuel Trigueros mampu menyundul bola dengan sempurna tanpa pengawalan bek Barca.

    Tertinggal 2-0, Martino pun langsung memasukkan Cesc Fabregas dan Cristian Tello yang menggantikan peran Alexis Sanchez dan Xavi. Tak lama kedua pemain masuk, El Barca mendapatkan gol. Ya, bek Villarreal, Gabriel Paulista salah mengantisipasi bola hasil sepakan Dani Alves. Bola justru masuk ke gawang sendiri, skor pun berubah menjadi 2-1.

    Barca kembali mendapatkan gol dan lagi-lagi dari aksi bunuh diri pemain Villarreal, Mateo Musacchio di menit 78. Barca yang terus menekan akhirnya berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-83. Lionel Messi jadi juru selamat Barca berkat golnya, memanfaatkan assist Fabregas untuk membawa Barca berbalik unggul 3-2. Sampai pertandingan usai, kedua tim tidak mampu menambah gol lagi.

    Ini berarti , El Barca terus menjaga asanya untuk meraih gelar La Liga. Hal ini juga menggeser posisi Real Madrid yang sebelumnya berada di peringkat kedua. Di jornada35, Barca berhasil mengoleksi 84 poin, terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.
    Sumberhttp://indo11.com

    ReplyDelete
  84. Swansea’s Shelvey Desperate to Hear England Call


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former Liverpool youngster Jonjo Shelvey says he will not stop pushing himself into the England World Cup squad.
    The English midfielder, who joined Swansea City in 2013, feels the team achievement is more important than his personal form, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "If it happens it happens," Shelvey said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It would be lovely to be thought of, but it is where you are and what his plans are and I am sure if I play like I have been then who knows,” the 22-year-old added.
    "I have been happy with my form but the main thing is the team."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete

  85. Swansea’s Williams Backs Monk for Manager’s Job Fulltime

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Ashley Williams says current caretaker Garry Monk has what it takes to be given job fulltime at Swansea City.
    Monk just guided the Swans to beat Aston Villa comfortably on the weekend, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “For me Garry is the right man, I've said that all along,” the club skipper said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “However, I'm not the one that has to make the decisions. I've seen what training's been like, the detail and how we've set-up. I said he should be given a chance and I still stand by that.”
    "He works ever so hard and we enjoy the meetings."
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  86. Greek Club Olympiakos Keeping a Close Tab on Ince


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Olympiakos are believed to be eyeing Blackpool attacker Tom Ince, who is currently on loan at Crystal Palace.
    The English wide-man will be a free agent this summer since his contract at Blackpool is due to expire at the end of the current campaign, with a shift to Greece seeming likely, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Reports have said Ince’s father, Paul, has opened talks with the Greek outfit about the potential move to the Greek Super League at the end of the season, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    The 22 year-old winger has been at Palace since January but has made only six appearances, scoring one goal in the process.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  87. Marchisio Revels in His Goal at Sassuolo


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Italian star midfielder Claudio Marchisio is over the moon to net a goal against Sassuolo for the Serie A’s elite Juventus.
    Alessandro Longhi’s own goal and Marchisio and Fernando Llorente’s goals sealed the 3-1 victory for the league leaders, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    With this win, Juventus now need only two points more in their last three games to lift the Scudetto title, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It was an important goal, just as all of them were today. I told Andrea Pirlo on a pitch like this it’s always better to play it first time,” the Italy international said.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  88. Mario Mandzukic diisyaratkan akan hengkang dari Bayern


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Pelatih Bayern Munchen, Josep 'Pep' Guardiola, mengirim isyarat bahwa striker Mario Mandzukic akan hengkang pada musim depan.
    Agen bola Indo11 Terpercaya - Pelatih asal Spanyol itu memastikan tak akan memasang Mandzukic sebagai starter di final DFB Pokal menghadapi Borussia Dortmund, Sabtu (17/5). Namun, Guardiola juga mendoakan Mandzukic sukses di klub barunya.
    "Mario akan memulai laga dari bangku cadangan. Dia bisa saja bermain, tapi saya telah memutuskan. Transfer? Saya berharap dia sukses di klub barunya musim depan," jelas Guardiola.
    Kedatangan Robert Lewandowski di musim depan memang mau tak mau membuat posisi Mandzukic akan terusik. Bayern dikabarkan siap untuk mendengarkan tiap tawaran yang datang untuk Mandzukic. Juventus, Arsenal, Chelsea, dan Real Madrid merupakan peminat bagi bomber asal Kroasia itu.
    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  89. Ana Ivanovic melangkah ke semifinal Roma Masters


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Ana Ivanovic berhasil menggenggam tiket semifinal Roma Masters setelah berhasil menundukkan Carla Suarez Navarro.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Ivanovic yang di babak sebelumnya sukses mengalahkan Maria Sharapova, meraih kemenangan tiga set saat berhadapan dengan Navarro. Petenis asal Serbia itu menundukkan lawannya yang asal Spanyol dengan 6-3, 4-6 dan 6-3.

    Upaya Ivanovic untuk menjadi juara di turnamen ini bakal bertambah berat. Di semifinal dia akan berhadapan dengan pemenang pertandingan antara unggulan pertama Serena Williams dan Zhang Shuai.
    Sumber http://indo11.com


    ReplyDelete
  90. Rafael Nadal lolos ke semifinal Roma Masters


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 - Tertinggal lebih dulu, Rafael Nadal akhirnya memenangi duel menghadapi Andy Murray di perempatfinal Roma Masters.

    Bertanding Sabtu (17/5/2014) dinihari WIB, Nadal menyerah dengan terlalu mudah di set pertama dengan skor 1-6. Namun kemudian ia bisa bangkit dan meraih kemenangan di dua set berikutnya masing-masing dengan kedudukan 6-3 dan 7-5. Nadal butuh waktu dua jam dan 40 menit untuk menuntaskan pertandingan sengit tersebut.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Kemenangan ini mengantar Nadal lolos ke semifinal, di mana dia akan berhadapan dengan unggulan 12 asal Bulgaria Grigor Dimitrov.

    Sumber http://indo11.com

    ReplyDelete
  91. Liverpool’s Rodgers Keen to Give Chance to Young Players


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Reds head coach Brendan Rodgers will look to provide more opportunities for the club’ youth prospects next term.
    The 41-year-old manager says he was impressed by their young players after monitoring them closely and feels that they are ready to make a big impact, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "It's my first look - from within. Some of those boys have already sampled the first team. It's really up to them; age is no barrier for me. If they're good enough, they'll be old enough," Rodgers said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com


    ReplyDelete
  92. Serie A Champions Juve in Contact with Man Utd’s Evra


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Italian giants Juventus are said to be holding talks with Manchester United fullback Patrice Evra, whose contract with the Red Devils is due to expire next month.
    Reports say the France international was in Italy last week as he had discussions with the Juve about a summer move, with a two-year deal appearing on the card, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Evra joined the Premier League outfit from Monaco in 2006 but is expected to leave Old Trafford after the World Cup tournament in Brazil as he failed to retain his best form last season, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Source http://indo11.com

    ReplyDelete
  93. Atletico Madrid agreed a deal with Sociedad for Griezmann

    http://www.football-images.net/2014-07-31/836235ef9a7ef066ac29ba6e34e9fe5a.jpg
    Atletico Madrid have brought in Griezmann from Sociedad on a six-year contract after a medical completion. Atletico's director of football Jose Luis Caminero expressed his pleasure after the completion of his signing.
    The director said: "[We're] very happy to finalise the agreement. Antoine was a priority for us and fortunately we have made it a reality.” As said by Agen Bola indo11.com
    He added: "He is one of the most important players in our league and showed that at Real Sociedad. He operates perfectly both on the wing and as a playmaker. His arrival is great news for our club."

    ReplyDelete
  94. Benteke confident of returning as a better player

    http://www.football-images.net/2014-07-31/ba30f927faba2d67720327c3b6b3644a.jpg
    Aston Villa striker Christian Benteke is aimed at returning with more strength following his long injury lay-off, remaining sure of enjoying success when he eventually returns to action.
    The striker said: "When the injury happened the doctor said that I have to be out for six months. Of course, I still believe I can come back more quickly but if it is six months and another month... I have to take my time. It's a bad injury and I don't have to rush myself. I have to do the right treatment.”
    He added: "What I can do is work as hard as I can to make sure that I come back better than before. Of course, I believe this. Will I be able to come back bigger, stronger, better than before? Yes - not bigger maybe, but better!" As said by Agen Bola indo11.com

    ReplyDelete